Breaking News

Waled Ibrahim Usman Pimpinan Dayah Putri Ulee Titi Meninggal Dunia

Waled Ibrahim Usman Pimpinan Dayah Putri Ulee Titi Meninggal Dunia

ACEH BESAR -- Tertabrak pengemudi sepeda motor jenis CBR, Waled Ibrahim Usman (60), meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di depan sebuah swalayan kawasan lambaro, kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar. Kabar duka itu diperoleh media ini melalui informasi whatsap dan akun resmi media sosial Dayah Ulee Titi, Sabtu, 22 Mei 2021, pagi.

Waled Ibrahim Ulee Titi,  sapaan sehari-hari Ulama Aceh Besar ini, dilaporkan meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit Meuraxa Banda Aceh setelah 

Informasi diperoleh media ini, Lakalantas tersebut melibatkan pengemudi sepmor CBR Nopol B 6600 USP atas nama Bismi Rahman (21), berpofesi swasta, warga Cadek, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar. Waktu itu pengemudi sepmor sedang melaju dari arah Banda Aceh ke arah bundaran Lambaro. Setiba di depan Swalayan Lambaro tiba-tiba Waled Ibrahim menyeberang jalan diperkirakan untuk berbelanja.

Menurut saksi mata, sepmor CBR yang sedang melaju dengan kecepatan tinggi tak bisa mengelak tabrakan dengan korban yang sedang menyeberang.

Korban langsung dilarikan ke RS Meuraxa Banda Aceh. Namun Waled Ibrahim meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Foto-foto dan video yang menyebar di jejaring medsos terlihat darah mengalir di aspal jalan di samping korban yang mengenakan helm diduga pengemudi sepmor. Sedangkan seorang lagi diduga Waled Ibrahim dibopong (diangkat) oleh seorang warga. [] 

Komentar

Loading...