Breaking News

Tim Gabungan Razia Protkes ke Warkop di Nagan Raya

Tim Gabungan Razia Protkes ke Warkop di Nagan Raya

NAGAN RAYA -- Tim gabungan penegakan protokol kesehatan semakin gencar melakukan operasi yustisi penerapan protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Operasi yustisi (24/05/2021) malam, tim gabungan TNI-Polri, Satpol PP dan BPBD, sasarannya sejumlah kafe di Nagan Raya. Selain itu, disampaikan kepada pengelola warung dan café diharapkan tempat usaha ditutup pukul 24.00 WIB.

Personil Gabungan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Nagan Raya, Kompol Jhoni tiba di warung di salah satu kafe dan langsung melakukan himbauan Protokol Covid -19 dengan membawa poster/pamplet yang bertulisan " WAJIN PAKAI MASKER" kepada pengunjung kafe.

Selain himbauan personel juga mengajak masyarakat untuk mematuhi aturan Prokes dengan melakukan 3M : Mencuci Tangan, Mengatur Jarak dan Memakai Masker, untuk saling menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran Covid-19.

Operasi Yustisi Gabungan dilaksanakan untuk menghimbau dan mengajak masyarakat supaya sadar dan mengikuti aturan Pemerintah untuk disiplin Prokes Covid-19 guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Nagan Raya.

Operasi tim gabungan dilakukan karena jumlah warga Aceh maupun warga Nagan Raya yang positif covid-19 terus bertambah.

Turut hadir terlibat dalam operasi tersebut Sekretaris Dinas Kesehatan Kab. Nagan raya, Arafik Akarim, Staf Dinas Kesehatan bidang P2P, Suherman, Personil Kodim 0116/Nara dan Satpol PP Nagan Raya. (Rls/SM)

Komentar

Loading...