Breaking News

Taqwallah Evaluasi Kinerja Bawahannya di RSUDZA

Taqwallah Evaluasi Kinerja Bawahannya di RSUDZA
Sekretaris Daerah Aceh, Taqwallah, M. Kes memberikan arahan saat presentasi Kepala Instalasi RSUDZA di Ruang Rapat Sekda, Kamis 20 Mei 2021, di Banda Aceh.

BANDA ACEH -- Sekretaris Daerah Aceh (Sekda) Taqwallah, melakukan evaluasi kinerja kepala instalasi di Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA). Sekda meminta para pejabat tersebut untuk presentasi lembar kerjanya. Rabu, 19 Mei 2021, di Banda Aceh.

Kegiatan itu, menjadi sarana Tawallah untuk mengevaluasi kinerja bawahanya. Ia mengetahui kendala dan kelemahan dalam menjalankan tugasnya.

Sejumlah hal, dipaparkan oleh para kepala instalasi itu, antara lain, tugas utama masing-masing di Instalasi, kondisi peralatan kesehatan yang dipakai dokter ahli, arahan pimpinan yang telah ditindaklanjuti dan pernyataan komitmen memperbaiki kinerja.

Selanjutnya, Taqwallah meminta, tenaga kesehatan di RSUDZA mampu memberikan pelayanan nyaman, ramah dan cepat kepada para pasien. “Saya ingin pasien di rumah sakit diberi pelayanan yang cepat, jangan membuat pasien menunggu terlalu lama,” kata Taqwallah mengingatkan.

Ditambahkan Taqwallah, kepala instalasi yang hadir dalam pertemuan ini, dapat menanggapi berbagai keluhan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan, dengan cara mereformasi dan merevitalisasi kinerjanya, seperti, antrian panjang hingga membuat pasien menunggu lama.

"Setiap pimpinan memiliki kemampuan di dalam kendali dan di luar kendali dalam menjalankan tugasnya. Kemampuan dalam kendali harus dimaksimalkan dan dikerahkan sedapat mungkin agar tidak ada hambatan dalam pelayanan,” ujarTaqwallah.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda meminta seluruh manajemen dan petugas kesehatan di RSUDZA untuk membangun kekompakan. Setiap komponen kerja rumah sakit harus bersinergi sehingga pelayanan kepada pasien tidak mengalami hambatan. 

 

Komentar

Loading...