Breaking News

Tak Sesuai Ekspektasi, Persiraja Batal Kontrak Mantan Timnas

,
Tak Sesuai Ekspektasi, Persiraja Batal Kontrak Mantan Timnas
foto: persiraja.id

Banda Aceh - Persiraja Banda Aceh masih terus mencari pemain yang siap menjadikan tim berjuluk Lantak Laju itu kompetitif di Liga 1 musim 2021/2022.

Usai mempertahankan sejumlah pemain musim lalu seperti kiper Fahkrurrazi Quba, Agus Suhendra, Mukhlis Nakata hingga Defri Riski, tim yang bermarkas di Stadion H Dimurthala Lampineung itu juga memanggil para pemain muda untuk trial.

Tak hanya pemain dari berbagai daerah di Bumi Serambi Mekkah, tim yang dipimpin Presiden Klub Nazaruddin Dek Gam itu juga memanggil dua mantan punggawa Timnas U-19, Dimas Soemantri dan Samsul Pellu.

Keduanya sudah menjalani seleksi selama sepekan, namun penampilan keduanya belum mampu memuaskan Hendri Susilo.

Al-hasil, mantan Timnas U-19 itu dipulangkan dan batal dikontrak tim yang juga dikenal Laskar Rencong tersebut.

Sekretaris Umum, Persiraja Rahmat Djailani, Jumat 4 Juni 2021 mengatakan Persiraja telah memulangkan tujuh pemain usai tim pelatih menilai peforma mereka tidak sesuai ekspektasi.

"Sebelumnya, sejumlah pemain muda Aceh dipanggil untuk mengikuti seleksi di Persiraja. Namun, tim pelatih memutuskan mereka tidak lolos seleksi, sehingga tidak bisa dikontrak," kata Rahmat Djailani.

Sedangkan beberapa pemain muda lainnya, kata Rahmat Djailani, masih dalam pemantauan tim pelatih. 

"Jika nanti ada dari mereka yang direkomendasikan tim pelatih, maka langsung dikontrak," ungkapnya.

Rahmat mengatakan saat ini Persiraja terus mencari beberapa pemain untuk melengkapi skuad yang dipersiapkan untuk mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1 musim ini.[]

Komentar

Loading...