Breaking News

Sombep Soroti Kota Tauhid Sufi Semakin Gelap

,
Sombep Soroti Kota Tauhid Sufi Semakin Gelap
Pemandangan gelap halaman Kantor Bupati Aceh Barat

MEULABOH -- Solidaritas Mahasiswa bela pendidikan (SOMBEP) Aceh Barat melalui Sekretaris jendelanya menyoroti Kota Meulaboh atau lebih dikenal dengan sebutan Kota Tauhid Sufi yang Semakin gelap

Sekjend Sombep menyoroti penerangan kota bukan tanpa sebab, karena, ada beberapa spot lokasi yang ada di kabupaten Aceh Barat sudah tidak memiliki akses penerangan pada malam hari.

Mengenai minimnya lampu penerangan di malam hari dalam kota meulaboh Sekjend sombep aceh barat yakni Rovki Muhammad Akbar mengatakan bahwa lampu penerangan di berbagai sudut kota meulaboh terkesan di abaikan oleh pihak pemerintah kabupaten, padhal lampu penerangan sangat lah penting dalam menunjang kota meulaboh sebagai kota Tauhid sufi.

"Beberapa lokasi di kabupaten aceh barat hari ini sudah mulai minim bahkan tidak ada sama sekali lagi lampu penerangan" ungkap Rovki Senin, 07 Juni 2021, kepada mimbaraceh.com

Selanjutnya sekretaris jendral sombep itu menyebutkan lokasi wilayah perkotaan yang saat ini sudah minim lampu penerangan misalkan saja kantor bupati aceh barat salah satunya.

Kantor Bupati Aceh Barat sebagi salah satu ikon kota Meulaboh, dimasa kepemimpinan Bupati sebelumnya masih memiliki lampu penerangan hingga ke pagar kantor tersebut, namun, kini lampu penerangan itu sudah hilang di masa kepemimpinan saat ini.

"Sangat di sayangkan wilayah kantor bupati Aceh Barat saat malam hari kini kondisinya sudah gelap gulita." Lanjut sekjend Sombep

Rovki juga menekankan lampu penerangan di anggap penting di berbagai kota-kota besar , bukan hanya sebagai hiasan saja akan tetapi di anggap penting karena dapat mengurangi tidak kejahatan atau perilaku tidak terpuji, Sebab itu kota Meulaboh harus memperbaiki kondisi tersebut.

Melalui penyampaian kepada media sekjend sombep berharap pemerintah aceh barat tidak lagi mengabaikan kondisi minimnya lampu penerangan dalam wilayah kota tauhid sufi itu. (Ardiansyah)

Komentar

Loading...