Breaking News

Sambut Lebaran, Pengurus Pemuda Pancasila Nagan Raya Santuni Anak Yatim

,
Sambut Lebaran, Pengurus Pemuda Pancasila Nagan Raya Santuni Anak Yatim

SUKA MAKMUE --  Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Nagan Raya, Aceh berbagi kebahagiaan bersama anak yatim. Acara santunan tersebut dikemas dalam momen berbuka puasa bersama dengan nuansa silahturahmi antarpengurus, Sabtu, 8 Mei 2021.

Ketua MPC PP Nagan Raya, Ari Saputra, SH.,MH kepada media ini, Minggu, 9 Mei 2021, menjelaskan kegiatan sosial keagamaan tersebut merupakan agenda tahunan MPC Pemuda Pancasila Nagan Raya.

"Dimana di akhir puasa menjelang lebaran ini kita harus saling berbagi keberkahaman sedikit meringankan beban anak yatim yang ada di sekeliling kita agar mereka juga bisa merasakan keberkahan ramadhan ini," ungkap Ari Saputra.

Selain itu, juga bertujuan untuk menjaga/mempererat tali silahturahmi bersama pengurus dan para kader agar bisa saling berkordinasi satu sama lain. tentunya kedepan harapannya kekompakan itu bisa dipertahankan termasuk dalam kegiatan kegiatan yang baik seperti kegiatan sosial dan kemanusian lainya nanti.

Dalam kegiatan tersebut terlihat turut hadir Kajari Nagan Raya, Dudy Mulyakusumah,SH.,MH. "Suatu kebanggaan telah bergabung dan mau hadir dalam acara buka puasa bersama keluarga besar MPC Pemuda Pancasila Nagan Raya, masukan dan pengalaman yang beliau berikan tentunya menjadi panutan bagi kami," terang Ari Saputra yang mengaku Kajari berbagi pengalaman dalam hal 

berorganisasi dengan baik dan bener senantiasa menjaga nilai nilai pancasila dalam hidup berbangsa dan bernegara.

"Kedepan segera kita buat kegiatan yang berorientasikan dengan sosial budaya yang selaras dan bersenergi dengan Pemerintahan Kabupaten Nagan Raya," janji Ari Saputra.

Komentar

Loading...