Breaking News

Sambut Idul Fitri, Partai UMMAT Aceh gelar Santunan Fakir Miskin dan Anak Yatim

Sambut Idul Fitri, Partai UMMAT Aceh gelar Santunan Fakir Miskin dan Anak Yatim
Dokumentasi : DPW Partai Ummat Aceh

BANDA ACEH -- Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah yang jatuh pada 13 Mei 2021 mendatang, Partai Ummat Aceh turut bagikan sejumlah paket lebaran untuk masyarakat Banda Aceh dan Aceh Besar. Jumát, 7 Mei 2021.

Ketua DPW Partai Ummat Aceh, H. Jamai Suni, SE mengatakan, paket lebaran yang disediakan oleh Pengurus DPW Partai Ummat Aceh ini ditujukan untuk membantu para masyarakat yang kurang mampu baik fakir miskin maupun anak yatim, ujarnya.

Menurut Jamai Suni, kegiatan ini merupakan bagian dari perhatian dan kepedulian terhadap ummat yang memang sudah menjadi kewajiban kita selaku muslim terhadap sesama manusia lainnya. Apalagi momentum hari raya Idul Fitri bagi umat muslim sangatlah dinantikan dan menjadi momentum bahagia setelah melaksanakan puasa Ramadhan selama 1 bulan penuh, namun kebahagian tersebut belum tentu dirasakan oleh saudara - saudara kita yang kurang mampu, tuturnya.

H. Jamai Suni juga menyampaikan bahwa momentum ini merupakan kepedulian dari Partai Ummat terhadap kondisi perekonomian masyarakat yang saat ini turun dratis dari tahun tahun sebelumnya, apalagi kondisi tersebut juga diperparah dengan Pandemi Covid 19 yang sudah masuk tahun ke-2 di Indonesia dan di seluruh dunia.

Selain pengurus DPW Partai Ummat Aceh, pembagian paket lebaran ini juga didampingi oleh ketua DPD Partai Ummat kotamadya Banda Aceh, Sulaiman dan Ketua DPD Partai Ummat Aceh Besar, Drs. Teuku Jamaluddin Ap.

Paket lebaran ini merupakan kontribusi dari pengurus Partai Ummat Aceh yang diharapkan kedepannya menjadi agenda rutin sebagai bentuk kepedulian terhadap Ummat di Aceh, tutupnya.

Komentar

Loading...