Breaking News

Rektor Unsyiah Buka Acara PERNEFRI 2018

,
Rektor Unsyiah Buka Acara PERNEFRI 2018

MIMBARACEH. COM, BANDA ACEH -- Rektor Universitas Syiah Kuala, Prof Dr Ir Samsul Rizal M Eng, membuka secara resmi acara pertemuan ilmiah tahunan Perhimpunan Nefrologi Indonesia (PERNEFRI) dengan tema ”Improving Treatment Quality In Hypertension Kidney Disease and Dialisys Patient” yang berlangsung di Hermes Palace Hotel Banda Aceh 19-20 oktober 2018.

Prof Samsul Rizal dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pertemuan ilmiah ini agar diikuti dengan serius dan baik oleh peserta agar ilmu yang didapatkan dapat diterapkan dan menambah wawasan dalam pelayanan penyakit ginjal guna meningkatkan hasil yang lebih baik.

Sementara itu, Ketua Panitia Prof Dr dr Maimun Syukri SpPD KGH mengatakan dalam pertemuan ini menghadirkan pemateri berasal dari Malaysia, Autralia, Jepang, Singapura, yang memahami ilmu penyakit ginjal sehingga ilmu yang disampaikan bisa diterapkan atau diaplikas oleh peserta yang hadir pada pertemuan itu.

Prof Maimun syukri yang juga Dekan Fakultas Keperawatan UNSYIAH ini menambahkan pihaknya terus mengajak kepada dokter pelayanan penyakit ginjal supaya terus menigkatkan pelayanan dengan sebaik-baiknya supaya masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang diberikan ungkap Dr Maimun. [Hendra]

Komentar

Loading...