Breaking News

PT Socfindo Seumanyam Dibantu IPMS Santuni Anak Yatim di Sekitar Perusahaan

PT Socfindo Seumanyam Dibantu IPMS Santuni Anak Yatim di Sekitar Perusahaan

NAGAN RAYA -- Pengurus PT Socfindo Seumanyam bekerjasama dengan IPMS (ikatan Persaudaraan Muslim Socfindo) melaksanakan pembagian santunan bagi anak-anak yatim sekitar Perusahaan PT Socfindo Seumanyam, Jum'at, 7 Mei 2021.

H. Ricky Irawan selaku Manager PT Socfindo Perkebunan Seumanyam menjelaskan, Kegiatan itu dihadiri oleh Camat Darul Makmur Tawaruddin, S.Sos, para keuchik Gampong Sekitar Perusahaan yang meliputi Gampong, Simpang Deli Kilang, Panton Bayu, Pulo Ie, Pulo Teungoh, Alue Getah, Gunung Cut dan Suak Palembang.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Group Manager I H. Ismali Andrian, Pengurus, Askep dan Seluruh Staf Perusahaan. Dalam kesempatan tersebut Camat Darul Makmur memberikan Apresiasinya yang mendalam terhadap PT Socfindo Perkebunan Seumanyam.

"Atas kepedulian sosialnya yang tinggi terhadap desa desa sekitar Perusahaan sehingga 116 orang anak yatim dapat bergembira dan sangat terbantu dengan adanya bantuan sosial yang bersumber dari CSR bidang keagamaan tersebut," ungkap Tawaruddin dalam sambutannya. (Saiful)

Komentar

Loading...