Breaking News

Polda Aceh Apresiasi kedatangan Ketua MPR RI ke Aceh

,
Polda Aceh Apresiasi kedatangan Ketua MPR RI ke Aceh

BANDA ACEH -- Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, S. E., M. B. A, menjadi narasumber dalam sosialisasi Empat Pilar MPR RI dengan tema  Merawat Indonesia Yang Pluralisme Melalui Penanaman Empat Pilar Kebangsaan di Perguruan Tinggi yang digelar di Gedung AAC Dayan Dawood Universitas Syiah Kuala Banda Aceh. Kamis, 10 Juni 2021.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K.,M. Si, dalam keterangannya mengatakan, Ketua MPR RI hadir ke Aceh tepatnya di kampus USK dalam rangka turut mengisi materi sosialisasi Empat Pilar MPR RI. Kegiatan itu turut dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, mewakili Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil.

Selain itu juga hadir diantaranya Kajati Aceh, Pejabat Kodam IM, Rektor USK dan sejumlah pejabat lain, civitas akademika serta mahasiswa Universitas Syiah Kuala lainnya, terangnya.

Kombes Pol. Winardy menambahkan, kita turut apresiasi kedatangan Ketua MPR RI, dimana Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan ini menjadi penting karena ada tanggungjawab kita bersama untuk membentengi para remaja kita dengan nilai-nilai Pancasila yang diwariskan oleh para pendiri bangsa kita. Salah satunya dengan terus mensosialisasikan Empat Pilar MPR RI, yang meliputi Pancasila sebagai Dasar dan Ideologi Negara, UUD NRI 1945 sebagai Konstitusi Negara dan Ketetapan MPR, serta Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagai harga mati persatuan bangsa, tutup Winardy.

Komentar

Loading...