Breaking News

Pj. Keuchik Bumi Sari: Anggota DPRK Nagan Raya Netral lah Dalam Bersikap

,
Pj. Keuchik Bumi Sari: Anggota DPRK Nagan Raya Netral lah Dalam Bersikap

MM, Suka Makmue- Menyikapi pemberitaan 2 anggota DPRK Nagan Raya bersikap tentang pemukulan yang terjadi di Bumi Sari, penjabat (Pj) Keuchik Bumi Sari, Amren Aris, SKM angkat bicara, Sabtu (13/10).

Amren Aris menyayangkan sikap anggota DPRK Nagan Raya atas nama Cut Man SE (Politisi PNA) dan H.Safriadi.S.Sos (Politisi PD) terkait pemberitaan salah seorang warga yang diduga dibogem oleh oknum Kaur setempat.

"Ketika dilakukan pemukulan dan penganiaayaan oleh sekelompok orang terhadap saya tidak pernah saya liat dan saya baca staitment mereka bertanya kepihak keamanan dan pemerintah daerah sejauh mana kasus penganiaayaan terhadap saya," tegas Amren Aris.

Ia mempertanyakan keberadaan dua anggota dewan tersebut saat dirinya pernah menjadi korban pemukulan oleh sekelompok warga.

"Ketika saya korban mereka kemana? Kok tidak bersuara, Sangat kita sayangkan terhadap sikap tidak netralnya 2 orang
anggota dewan itu," tambahnya.

Menurut Amren, Seharusnya DPR itu netral dalam menanggapi isu yang berkembang.

"Harapan saya terhadap Anggota DPR janganlah mendiskriminasi orang lain demi kepentingan pribadi semata," pinta pj keuchik Bumi Sari.

Terkait pemukulan yang terjadi kepada warga, menurut Amren tidak ada laporan dari kedua belah pihak kepadanya.

Sedangkan terkait isue penolakan warga masalah pj. Keuchik dari luar Gampong Bumi Sari Amren menanggapi bahwa pro dan kontra itu hal yang lumrah.

"Pro dan Kontra itu hal yang lumrah, saat ini 80{2dac2daad2eac75854eb4cdfab69eb7cdb3054bddcb426995dc69131a447a1a6} warga gampong mendukung saya," terang Amren. (Red)

Komentar

Loading...