Breaking News

Persiraja Kembali Datangkan Pemain Asing, Kali Ini dari Sao Paolo

,
Persiraja Kembali Datangkan Pemain Asing, Kali Ini dari Sao Paolo
Foto: persiraja.id

Banda Aceh - Usai mendatangkan pemain dari Jepang, Shori Murata beberapa hari yang lalu, Persiraja Banda Aceh kembali kedatangan pemain asing lainnya, yakni Leo Lelis.

Pemain kelahiran Sao Paolo Brazil itu tiba di Banda Aceh Sabtu sore, 5 Juni 2021 via Bandara Sultan Iskandar Muda.

Sebenarnya Leo Lelis sudah beberapa hari tiba di Indonesia, namun sebelum bergabung dengan 'Lantak Laju' ia harus menjalani masa karantina di Jakarta.

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu memang menjadi target Persiraja guna memperkuat sektor pertahanan karena sejumlah pemain bertahan musim lalu telah bergabung dengan tim lain.

Presiden Persiraja, H Nazaruddin Dek Gam mengatakan Persiraja butuh pemain asing berkualitas agar bisa bersaing di papan atas Liga 1 musim ini, dan rekam jejak Leo Lelis dinilai cukup bagus untuk bek tengah.

"Pemain asing berkualitas sangat dibutuhkan tim untuk bersaing di Liga 1. Kita tau Leo punya track record yang cukup baik sebagai bek tengah," kata Dek Gam.

Dari data statistik, bek dengan tinggi postur 191 cm tersebut tampil reguler di kasta tertinggi Liga Latvia musim lalu bersama Valmiera FC.

Ia mencatatkan 28 penampilan dengan total 2417 menit, serta mencetak tiga gol. "Ini merupakan keseriusan Persiraja membangun tim untuk mencapai target kita di Liga 1 musim ini," kata Dek Gam.

Dengan adanya Leo Lelis dan Shori Murata, Persiraja kini telah memiliki dua pemain asing. Sebelumnya manajemen menargetkan 4 legiun asing. Artinya Persiraja akan terus mencari dua pemain lagi untuk melengkapi skuad mengarungi kasta tertinggi sepakbola Indonesia.[]

Komentar

Loading...