Breaking News

Perempuan Cantik Penjual Daging "Meugang"

,
Perempuan Cantik Penjual Daging "Meugang"
Julia Sariani , Penjual Daging Lembu di jln soekarno-Hatta, Sp. Keutapang 2 Lam Bheu, Darul Imarah, Aceh Besar, Senin12 April 2021

MIMBARACEH.COM, ACEH BESAR -- Tradisi Meugang dalam menyambut bulan puasa sudah diwariskan turun temurun oleh masyarakat Aceh, ditandai dengan menjamurnya penjual daging sapi ataupun kerbau dipinggiran jalan raya.

Meskipun harga daging mengelami kenaikan dari tahun sebelumnya berkisar 160.000/kg menjadi 180.000/kg, Namun, Masyarakat tetap ramai membeli dikarenakan sebagai tradisi wajib masyarakat aceh.

Bila penjual daging pada umumnya adalah laki-laki, namun menjadi menarik perhatian yaitu perempuan penjual daging berparas cantik. Ditemui wartawan Mimbar Aceh, (Senin, 12 April 2021), sedang melayani pembeli daging dengan telaten dan ramah.

Memperkenalkan diri dengan nama Julia Sariani, berumur 19 tahun yang sudah berjualan sejak hari jumat. "Saya hanya ikut membantu orang tua berjualan saja" tuturnya.

Julia yang tercatat sebagai mahasiswa di STIKES Muhammadiyah Aceh juga merasa sangat senang berjualan karena menambah ilmu dalam melayani konsumen, "Belajar Ilmu markerting jugakan" ucapnya.

Julia berjualan dari pukul 06.00 pagi dan ditargetkan selesai pukul 15.00. "kita berjualan sampai dagingnya habis dan hari ini terakhir" ucapnya lagi. 

Lokasi julia berjualan di jln soekarno-Hatta, Sp. Keutapang 2 Lam Bheu, Darul Imarah, Aceh Besar.

Komentar

Loading...