Breaking News

Pengurus IKNR-Jakarta Berbagi Takjil untuk Pengguna Jalan Nasional Meulaboh-Tapaktuan 

Pengurus IKNR-Jakarta Berbagi Takjil untuk Pengguna Jalan Nasional Meulaboh-Tapaktuan 

NAGA RAYA -- Bulan Ramadhan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat Muslim, di Bulan Ramadhan juga dimanfaatkan untuk berbagi kebahagiaan untuk masyarakat sekitar.

Seperti, halnya yang dilakukan oleh keluarga besar Ikatan Keluarga Nagan Raya (IKNR) Jakarta. para pengurus IKNR membagikan takjil (makanan untuk berbuka puasa) untuk pengguna jalan yang melintasi jalan Nasional Meulaboh-Tapaktuan, Senin, (10/5/2021) sore tepatnya di kawasan Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya, Aceh. 

Ketua panitia kegiatan, Yu Salim A. Rachman mengatakan, selain pembagian takjil untuk pengguna jalan kegiatan tersebut juga dikemas dengan berbuka puasa bersama sekalian momen mempererat tali silahturahmi antar sesama. 

Kegiatan bagi takjil dan buka puasa bersama IKNR dengan tema "memperkuat Silahturahmi menguatkan ikatan kekeluargan" 

Sementara itu, Pengurus IKNR Jakarta, Zaenuddin Musih menjelaskan, kegiatan bagi takjil dan buka bersama yang melibatkan masyarakat Nagan Raya mengadu nasib dijakarta untuk menumbuhkembangkan rasa persatuan kesatuan dan kebersamaan antaranak perantau.

"Komitmen menjaga persatuan dan persaudaraan antar anak rantau perlu digelorakan secara terus menerus. tanpa menghilangkan perbedaan," katanya.

Pada buka puasa dan bagi takjil ikut hadir ketua IKNR Kabupaten Aceh Barat Abdillah armia SNG, Tokoh masyarakat kuala Raya Asnanda Saman yang dikenal dengan sebutan Nanda Paya serta tokoh pendidikan (Rektor STIAPEN Nagan Raya), Edi wanda. (Rils/SM)

Komentar

Loading...