Breaking News

Pemuda Kajhu Gelar Aksi Lindas Bendera Israel di Jalan Malahayati

Pemuda Kajhu Gelar Aksi Lindas Bendera Israel di Jalan Malahayati

ACEH BESAR -- Aksi Lindas Bendera Israel berukuran 70 centi meter x 40 centi meter telah mengudang banyak pihak terutama pengguna jalan. Pada gelaran tersebut panitia sengaja membentang bendera berlambang bintang david itu di Jalan Malahayati tepatnya di depan Masjid Al-Maghfirah, Kajhu. Senin, 24 Mei 2021.

Tuha Peut sekaligus Koordinator Aksi, Munazir mengatakan, aksi ini bukan hanya membentang bendera Israel saja, tapi juga kita lakukan penggalangan dana bagi saudara kita yang menjadi korban atas aksi dzalim yang dilakukan pihak zionis belakangan ini, ujarnya.

Aksi tersebut dilakukan dengan harapan dapat dukungan masyarakat yang melintas dan berkenan mengulurkan tangan dengan turut mendonasikan dana untuk saudara kita di Palestina” ujarnya.

"Dua bendera Israel yang dibentang itu sengaja dibentang di tengah jalan agar dilindas oleh pengendara sebagai bentuk kecaman kita kepada Israel yang telah menelan korban saudara kita (Palestina)."

Munazir menambahkan, Aksi Lindas Bendera Israel dan Penggalangan Dana untuk Palestina ini dilaksanakan selama tiga hari berturut - turut, mulai dari hari jumat hingga hari ahad, terangnya.

"Alhamdulillah, berkat dukungan dari Geuchik Gampong, Tuha Peut, Kepala Dusun, Pemuda dan Tokok Masyarakat telah banyak terkumpul banyak untuk saudara kita .

Terakhir Munazir mengatakan, “terimakasih kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas dengan ikut gembira dan antusias atas aksi ini, disamping itu kita juga meminta maaf yang mungkin pengguna jalan sedikit terganggu" tutupnya.
(Ogek)

Komentar

Loading...