Breaking News

Pemko Banda Aceh Kumpulkan Remaja yang Lahir ditanggal 22 April

,
Pemko Banda Aceh Kumpulkan Remaja yang Lahir ditanggal 22 April

MIMBARACEH.COM, BANDA ACEH -- Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Banda Aceh menyerahkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektronik kepada sembilan remaja Banda Aceh yang berulang tahun ke 17 bertepatan dengan ulang tahun Kota Banda Aceh pada 22 April. 

Penyerahan tersebut diserahkan oleh Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE, Ak. MM di Kantor Disdukcapil Kota Banda Aceh, Kamis (22/04/2021).

Kepala Disdukcapil Kota Banda Aceh, Dra. Emila Sovayana mengatakan penyerahan tersebut pertama kali dilakukan oleh Disdukcapil sebagai inisiatif dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat Kota Banda Aceh dan sebagai rasa syukur di HUT ke 816Banda Aceh.

Kata Emila, sembilan remaja tersebut setelah melakukan perekaman KTP diundang untuk menerima penyerahan KTP dan juga bingkisan di Kantor Disdukcapil.

“Dengan adanya KTP sebagai kartu identitas bisa mendapatkan pelayanan publik lainnya dan dapat memanfaatkan dengan baik,” katanya.

Emila mengimbau bagi warga Kota Banda Aceh baik yang baru berumur 17 tahun atau yang belum memiliki KTP untuk dapat melakukan perekaman di Kantor Disdukcapil Kota Banda Aceh atau di Mall Pelayanan Publik Pasar Aceh.

Samara Aqila Noeli, remaja yang menerima KTP hari ini mengatakan dirinya tidak menyangka mendapatkan undangan penerimaan KTP yang diserahkan langsung oleh Wali Kota Banda Aceh.

Samara berharap kedepannya Banda Aceh menjadi kota yang semakin sejahtera dan maju, ujarnya.

Komentar

Loading...