Breaking News

Pemkab Nagan Raya Dukung Program Keluarga Sehat Indonesia Kuat, Kerjasama Kodim Dan BKKBN

,
Pemkab Nagan Raya Dukung Program Keluarga Sehat Indonesia Kuat, Kerjasama Kodim Dan BKKBN

SUKA MAKMUE -- Pemerintah Kabupaten Nagan Raya, mendukung penuh untuk mewujudkan program keluarga sehat untuk Indonesia kuat. Dan program tersebut merupakan kegiatan Kodim Nagan Raya dalam rangka pelayanan KB yang bekerja sama dengan BKKBN dan DPMGP4

Kegiatan KB Kesehatan semester I tahun anggaran 2021, berlangsung di Balai Penyuluhan Kesehatan Kecamatan Kuala Ujong Fatihah.

Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham, SE melalui Sekda Ir. H. Ardimartha, selasa 8 juni 2021 megatakan, dengan program tersebut dapat meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, serta untuk mewujudkan keluarga yang sehat. Dan ini merupakan program yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Nagan Raya.

Selaku Sekda Kabupaten setempat, Ardimartha mendukung penuh kegiatan Kodim 0116 Nagan Raya. Dan ia meminta kepada DPMGP4 untuk dapat menfasilitasi kebutuhan tersebut, agar dapat terwujudnya masyarakat yang sehat dimasa mendatang.

Dan ini perlu segera dilakukan, mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir, kata Ir. H. Ardimartha.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh, Dandim 0116 Nagan Raya, Kapolres Nagan Raya, Asisten III Setdakab, Kepala DPMGP4, Camat Kuala, Danramil 08 Kuala, Kapolsek Kuala serta Kabid Pengendalian penduduk dan KB.

Komentar

Loading...