Breaking News

Pemerintah Aceh Lauching Program Pendidikan PAUD Holistik Integratif Secara Daring

,
Pemerintah Aceh Lauching Program Pendidikan PAUD Holistik Integratif Secara Daring

SUKA MAKMUE -- Pemerintah Kabupaten Nagan Raya dalam hal ini Sekda Nagan Raya Ir. H. Ardimartha menabuh rapai dalam rangka launching dan penandatanganan MOU Pendidikan Anak Usia Dini Holistik Integratif ( PAUD HI), Jumát, 21 Mei 2021.

Kegiatan tersebut berlangsung secara virtual dengan Gubernur Aceh di Aula Kantor Bappeda Nagan Raya Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Turut hadir Sekda Ir. H. Ardimartha yang dampingi oleh Asisten Pemerintahan Zulfika, SH, Kadisdik H. Irwan, M. Si, Kadis DPMGP4 Rahmatullah, M. Si serta Kepala Dinsos Bustami, S. Pd.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Aceh Ir. H. Nova Iriansyah, MT meminta kepada seluruh Pemkab dan Pemkot untuk mendukung penuh kegiatan PAUD HI tersebut,guna untuk mencerdaskan anak bangsa.

Menurut Nova, PAUD HI merupakan investasi masa depan pendidikan di seluruh Daerah Provinsi Aceh. Dan ini perlu didukung agar dapat mengembangkan PAUD sebagai pendidikan yang terpadu.

Sementara itu, Sekda Ir. H. Ardimartha menyebutkan, Pemkab Nagan Raya akan mendukung penuh program dan kegiatan PAUD, guna untuk mewujudkan pendidikan dalam mencerdaskan anak bangsa.

Untuk itu, Ir. H. Ardimartha berharap dukungan tersebut dari seluruh elemen dan unsur, supaya PAUD HI di Kabupaten setempat dapat berjalan sesuai arahan Bapak Gubernur Aceh, pungkas Ardimartha. (Saiful)

Komentar

Loading...