Breaking News

Pemdes Busung Indah Ikuti Vaksinasi Tahap Pertama

,
Pemdes Busung Indah Ikuti Vaksinasi Tahap Pertama

SIMEULUE -- Kepala Desa Busung Indah bersama Ketua BPD dan beberapa masyarakat Desa Busung Indah Kecamatan Teupah Tengah Kabupaten Simeulue mengikuti pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap pertama yang di gelar oleh Polres Simeulue di RSUD setempat, Sabtu (5/6/2021).

Kepala Desa Busung Indah, Munawara mengingatkan kepada Masyarakatnya meski telah divaksin, namun protokol kesehatan harus tetap dipatuhi, karena tidak tertutup kemungkinan masih bisa tertular Covid-19.

"Saya mengimbau, kepada seluruh Masyarakat dan Aparat Desa Busung Indah agar mau mengikuti Vaksinasi massal dan tidak perlu takut untuk divaksin," terang Kades Munawara.

Bagi Masyarakat yang siap divaksin silahkan mendaftar ke Posko untuk mengikuti Vaksinasi di Puskesmas Kecamatan Teupah Tengah pada hari Senin, (7/6/2021) lusa.

Kegiatan vaksinasi tahap pertama di lingkungan Pemerintah dan masyarakat Desa Busung Indah yang dihadiri langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.IK beserta jajarannya dan didampingi Bhabinkamtibmas, Brigadir Bukhari serta Babinsa Serda Hartopo berlangsung lancar dan sukses.

"Semoga Allah SWT melindungi kita semua dan keluarga yang kita sayangi dijauhkan dari wabah Covid-19 serta diberikan kesehatan yang Barokah, salam presisi dari Kampung Tangguh Reskrim Polres Simeulue - Desa Busung Indah," ucap Kades Munawara. (Ardiansyah)

Komentar

Loading...