Breaking News

Peduli Palestina, Camat Teluk Dalam dan Mahasiswa Menggelar Penggalangan Dana

Peduli Palestina, Camat Teluk Dalam dan Mahasiswa Menggelar Penggalangan Dana

SIMEULUE -- Camat Kecamatan Teluk Dalam Supriman Juliansyah, bersama mahasiswa, toko agama dan pemuda menggelar penggalangan dana untuk kepedulian warga Palestina, kegiatan ini dilakukan dengan mendatangi rumah penduduk dan kios warganya. Penggalangan dana itu, dilakukan selama dua hari, mulai Kamis, 20 Mei 2021, sampai dengan Jum'at, 21 Mei 2021. 

"Mulai kita lakukan pengalangan dana ini dari hari Kamis kemarin kemudian kita lanjutkan penggalangan dana itu terakhir pada hari ini Jum'at," ujar Supriman, kepada media ini, Jum'at, 21 Mei 2021.

Lebih lanjut, Supriman mangatakan penggalangan dana ini, untuk meringankan beban saudara kita di Palestina dan sebagai bentuk keperhatian kita sesama manusia, sudah pasti hari ini mereka membutuhkannya. 

" Maka oleh karena itu kami berharap kepada seluruh masyarakat agar kiranya kita mengulurkan sedikit rejeki kita, mari kita berdonasi seribu dua ribu agar umat Islam di Palestina dapat tertolong, dan jika tidak ada dalam bentuk uang mari kita mendoakan saudara-saudara kita di Palestina," pintanya. (Ardi)

Komentar

Loading...