Breaking News

Noda Dibalik Kemenangan Inter Milan, Conte dan Lautaro Martinez Ribut

Noda Dibalik Kemenangan Inter Milan, Conte dan Lautaro Martinez Ribut
Foto: Twitter @FOOTBALLITALIA

Banda Aceh - Saat menjamu AS Roma pada pekan ke 35 Seri A, Kamis 13 Mei 2021, Inter Milan memang berhasil menang 3-1 atas tamunya.

Gol-gol Nerazzuri dicetak Marcelo Brozovic, Matias Vecino sembilan menit berselang dan dari jasa Romelu Lukaku di penghujung laga. Sedangkan gol balasan AS Roma dilesakkan Henrikh Mkhitaryan pada menit 31.

Namun ada noda dibalik kemenangan pasukan Antonio Conte di Guiseppe Mozza tersebut.

Sang pelatih bersitegang dengan salah-satu bintangnya asal Argentina, Lautaro Martinez.

Insiden tersebut menarik perhatian pemain dan staf pelatih lainnya.

Keributan terjadi usai Conte menarik Lautaro Martinez pada menit 77. Padahal ia baru dimasukkan pada menit 35 menggantikan Alexis Sanchez.

Lautaro Martinez tidak senang dengan keputusan Conte. Sikap itu ia tunjukkan dengan menendang botol air mineral di area bangku cadangan Inter Milan.

Conte pun yang langsung menegur sang pemain. Diberitakan Sky Sport, Conte melayangkan pernyataan kepada Lautaro.

“Dengan siapa kau marah? Kau harusnya menendang wajahmu sendiri, Lautaro. Apa kau mengerti? Kau harus menunjukkan rasa hormat. Jangan mencoba sok menjadi superstar!”

Lautaro terus bergumam kesal dan berusahan ditenangkan oleh Lele Oriali yang menghampirinya dan memintanya untuk diam.

Sebagaimana diketahui, Liga Italia, Seri A telah berlangsung selama 36 pekan. Inter Milan telah mengunci gelar juara dengan 88 poin. Disusul Atalanta (75), AC Milan (75) dan Napoli (73).

Apapun yang terjadi di tiga laga sisa, posisi Inter Milan tak akan goyah. Hanya saja untuk posisi 2, 3 dan 4 masih bisa berubah karena Juventus yang berada di posisi 5 dengan 72 poin masih membuntuti agar bisa finish di zona Champion.[]

Komentar

Loading...