Breaking News

Mayweather: Cuma Pakai Celana Pendek, Saya Raup Rp427 Miliar

,
Mayweather: Cuma Pakai Celana Pendek, Saya Raup Rp427 Miliar
Floyd Mayweather dapat iklan di celana senilai Rp427 miliar saat hadapi Logan Paul. (Foto: USA TODAY Sports/Jasen Vinlove)

JAKARTA -- Floyd Mayweather mengaku sudah meraup 30 juta dolar atau sekitar Rp 427 miliar hanya dengan memakai celana pendek saat melawan Logan Paul.

Floyd Mayweather telah bertarung melawan youtuber Logan Paul pada pertarungan tinju ekshibisi di Miami, pada Senin (7/6) lalu.

Pertarungan tersebut berakhir tanpa pemenang karena tidak ada satupun petarung yang mampu membuat KO lawannya. Sebab, satu-satunya untuk menentukan pemenang dalam pertarungan itu hanya dengan KO, mengingat tidak ada juri yang menilai pertarungan tersebut.

Meski tidak menang melawan Logan Paul, Mayweather tetap tersenyum lebar. Itu lantaran dirinya mendapat banyak uang dari pertarungan ekshibisi tersebut.

"Lawan senang karena dia bertahan 8 ronde dengan saya, meskipun itu bukan pertarungan sungguhan, tapi pertarungan ekshibisi, seperti sparring," ucap Mayweather dikutip dari Sport Rambler.

Tetapi, Mayweather mengklaim dirinya adalah petinju yang paling pintar, khususnya pintar dalam berbisnis.

"Sekarang petinju hanya menerima 3-4 juta dolar per pertarungan, dan hari ini saya mendapat 30 juta hanya dari celana pendek saja. Tambalan [iklan] di celana pendek saya sendiri membuat saya mendapat $30 juta hari ini."

"Jadi siapa yang paling pintar dalam tinju? Apakah Anda pikir saya harus kecewa dengan hasilnya? Tentu saja tidak, karena saya yang terbaik dalam perampokan bank yang dilegalkan," kata Mayweather.

Mayweather sendiri sudah memutuskan untuk gantung sarung tinju pada 2015, namun kemudian sempat melakoni duel tinju melawan Conor McGregor pada 2017.

Usai duel lawan McGregor, Mayweather belum lagi membatalkan keputusan pensiun dari dunia tinju.

Dalam rekor tinju profesional miliknya, Mayweather mencatat 50 kemenangan tanpa pernah kalah. Dari 50 kemenangan tersebut, 27 di antaranya didapat lewat kemenangan KO/TKO.

Komentar

Loading...