Breaking News

Kota Banda Aceh Raih Predikat B dari KemenPAN-RB atas Prestasi SAKIP

,
Kota Banda Aceh Raih Predikat B dari KemenPAN-RB atas Prestasi SAKIP

MIMBARACEH.COM, BANDA ACEH -- Pemerintah Kota Banda Aceh berhasil meraih penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB) atas prestasi dalam Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dengan predikat Baik “B”.

Penghargaan tersebut diterima oleh Sekda Kota Banda Aceh, Amiruddin mewakili Wali Kota di Jakarta Kamis, 22 April lalu bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kota Banda Aceh ke 816.

Kini, penghargaan tersebut sudah diterima Wali Kota Aminullah Usman di Banda Aceh.

Atas raihan penghargaan tersebut, Aminullah Usman mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemko Banda Aceh.
"Apa yang telah kita raih saat ini tidak terlepas dari dukungan dan kinerja para OPD dan ASN," kata wali kota, Senin (26/4/2021) di pendopo.

Dengan prestasi yang diraih, Aminullah berharap menjadi suntikan motivasi bagi ASN, bersyukur dan dapat bekerja lebih keras lagi sehingga mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat kota.

"Kita tentu harus bersyukur dengan penghargaan ini. Namun tidak boleh berpuas diri, usaha kita jangan sampai di sini saja karena akuntabilitas kinerja birokrasi harus lebih ditingkatkan. Semuanya tentu perlu kerjasama dari semua pihak,” kata Aminullah.

Wali Kota pun berharap, dengan birokrasi yang baik dan kinerja tinggi yang tercermin dari raihan Anugerah SAKIP dan RB akan berdampak terhadap peningkatan kinerja pembangunan yang kemudian bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat kota

Komentar

Loading...