Breaking News

Kebakaran Hanguskan Kedai Tambal Ban di Aceh Besar

,
Kebakaran Hanguskan Kedai Tambal Ban di Aceh Besar
Kedei Tambal Ban Kenderaan Bermotor di Jalan Nasional Banda Aceh-Medan Gampong Blang Cut Kecamatan Suka Makmur diamuk Si Jago Merah

MIMBARACEH.COM, KOTA JANTHO -- Kebakaran yang menghanguskan sebuah kedai yang selama ini digunakan sebagai tempat tambal ban kenderaan bermotor di Jalan nasional Banda Aceh-Medan Gampong Blang Cut Kecamatan Suka Makmur, Jumat (12/3/2021) malam sekitar pukul 21.00 Wib.

Musibah kebakaran kedai tambal larangan milik Sudarmansyah (53) tahun tersebut mengalamai rusak berat hingga rata dengan tanah karena bangunan berkontruksi kayu, namun tak ada korban jiwa manusia.

“Petugas Pemadam kebakaran BPBD Aceh Besar Pos Induk Sibreh menerima informasi tentang adanya kebakaran tempat tambal ban yang di sampaikan oleh warga yang langsung datang ke Pos Induk Sibreh,“ kata Kepala Pelaksanan BPBD Aceh Besar Farhan AP melalui Operator Pusdalops PB Maswani kepada media ini.

Disebutkan, setelah menerima informasi tersebut Petugas langsung bergerak kelokasi kejadian untuk melakukan penanganan kebakaran tersebut, dalam hal ini tidak menimbukan korban jiwa.

“Kebakaran tersebut terjadi dalam penanganan pihak yang berwajib,” tuturnya.

Maswani didampingi Zulfikri juga menjelaskan, petugas piket pemadam BPBD Aceh Besar Pos induk sibreh mengerahkan satu armada pemadam kebakaran, dengan dukungan enam personel untuk melakukan penanganan kebakaran kedai tambal ban tersebut.

“Setiba petugas dilokasi kejadian petugas langsung memblokade api serta melakukan proses pendinginan dan penanganan baru selesai dilakukan oleh petugas pada pukul 21.35 Wib.

Dalam kejadian tersebut Ikut dibantu oleh POLRI (Polsek setempat), TNI (Koramil setempat) dan masyarakat sekitarnya, ”tambahnya. (aril)

Komentar

Loading...