Breaking News

Istana Quran Aceh Gelar Iftar bersama Anak Yatim

Istana Quran Aceh Gelar Iftar bersama Anak Yatim

BANDA ACEH -- Istana Quran Aceh (IQA) merupakan lembaga pendidikan non formal yang bergerak dibidang pendidikan Quran yang juga turut aktif dibidang sosial kemasyarakatan. Minggu, 10 Mei 2021.

Kemarin (Jumát, 7/5/21) Istana Quran Aceh menggelar iftar bersama anak yatim sekaligus penutupan Kegiatan Ramadhan Ceria 1442 H dan dibarengi dengan pembagian santunan kepada anak yatim.

Pimpinan Istana Quran Aceh, Ustazah Ulfa menuturkan, "kegiatan Ramadhan Ceria ini merupakan agenda tahunan yang telah dilaksanakan untuk yang ke-2 kalinya dan insyaAllah akan berlanjut pada Ramadhan selanjutnya".

"Alhamdulillah ini adalah wujud perhatian kita kepada generasi penerus bangsa untuk bisa memberi dan mengisi momentum Ramadhan dengan kebaikan dan prestasi, imbuhnya.

Ia berharap, melalui kegiatan Ramadhan Ceria ini kita ingin para santri-santri generasi bangsa kedepan semakin taat dan termotivasi dalam menunaikan ibadah kepada Allah.
Dan semoga Istana Quran Aceh tetap menebar manfaat dan sukses mencetak generasi-generasi Rabbani yang selalu terpaut hatinya dengan Al Quran. Amiin.

Pada kegiatan tersebut selain iftar bersama santri, shalat magrib berjamaah dan dilanjutkan pembagian santunan kepada anak-anak yatim, juga ditutup dengan doa sambil penyerahan bingkisan yang telah disediakan oleh panitia ramadhan ceria.

Komentar

Loading...