Breaking News

Geliat Ekonomi dibulan Ramadhan, Tati Meutia Ajak Warga Manfaatkan untuk Tingkatkan Ibadah

Geliat Ekonomi dibulan Ramadhan, Tati Meutia Ajak Warga Manfaatkan untuk Tingkatkan Ibadah

MIMBARACEH.COM, BANDA ACEH -- Bulan ramadhan merupakan bulan yang paling disibukkan dengan kebutuhan dapur, dimana hampir disemua pasar - pasar hampir tidak ada yang tidak bergerak disektor bahan pokok. 

Ketua Komisi IV DPRK Banda Aceh, Tati Meutia Asmara, menilai "puasa kali ini merupakan puasa ke - 2 dimana kondisinya masih belum lepas dari pandemi COVID-19. Meskipun pandemi sudah berlangsung sejak maret tahun 2020 sampai sekarang april tepat 13 bulan, apapun itu kita harus tetap memiliki adaptasi untuk tetap menjalankan ibadah yang masih belum terlepas pandemi 100 persen". Selasa, (27/4/21)

Kita ingin ramadhan kali ini sampai lebaran hari raya Idul Fitri kita semuanya tetap terus menjaga kesehatan dan tetap melakukan aktivitas selama ramadhan, artinya kita tetap harus capai target - target ibadah, tuturnya.

Ia menambahkan, apapun ceritanya geliat ekonomi harus kita akui menjadi sesuatu hal yang penting saat menjalankan ibadah puasa, karena diujungnya nanti kita akan menghadapi idul fitri, dimana segala kebutuhan - kebutuhan ekonomi semakin meningkat.

Ia berharap, mudah - mudahan kita semua tidak terlalu boros dalam melakukan pola pembelian, artinya dalam belanja utamakan pembelian berdasarkan kebutuhan bukan berdasarkan keinginan.

Yang paling penting adalah bagaimana menjadikan momentum ramadhan kali ini sebagai ajang bermuhasabah bagi kita bersama, tentunya dengan meningkatkan ibadah, infaq, sadaqah dan jangan lupakan keluarkan zakat kita bersama.

Komentar

Loading...