Breaking News

Forum Pecinta Masjid Gelar Santunan Yatim dan Piatu di Gampong Peunyerat

Forum Pecinta Masjid Gelar Santunan Yatim dan Piatu di Gampong Peunyerat

BANDA ACEH -- Forum Pecinta Masjid (FPM) Aceh gelar santunan kepada anak yatim dan fakir miskin dalam rangka Peduli Yatim dan Fakir miskin Ramadhan 1442 H se Kota Banda Aceh dan Aceh Besar. Selasa, 4 Mei 2021.

Afrizal selaku Ketua Forum Pecinta Masjid Aceh mengungkapkan, "kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan FPM dalam bulan Ramadhan dan insyaAllah terus akan menjadi kegiatan rutinan tiap ramadhan nantinya" ujarnya.

Ia menuturkan, pembagian santunan ini di laksanakan dalam dua tahap. Pertama ini sudah disalurkan pada hari minggu, 2 Mei 2021di gampong Peunyerat, Banda Aceh. Selanjutnya tahap ke 2 akan disalurkan pada acara penutupan serta buka puasa bersama santri ramadhan ceria Istana Quran Aceh (IQA) pada tanggal 7 Mei 2021 nanti.

Ia menambahkan, jumlah anak yatim dan piatu yang disantuni pada ramadhan tahun ini sekitar 23 anak sekitar lingkungan gampong Peunyerat dan sekitar 7 anak nantinya akan dibagi pada acara penutupan Ramadhan Ceria di Aceh Besar. Santunan kali ini dilakukan door to door ke rumah-rumah yatim. Santunan diberikan dalam bentuk uang dan paket sembako.

Kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak terutama para donatur yang sudah membuat acara santunan ini bisa berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan.Semoga segala amal kebaikan para donatur dibalas dengan lebih banyak lagi oleh Allah SWT.

Komentar

Loading...