Breaking News

FKMTSI Aceh Galang Dana untuk Warga Palestina

,
FKMTSI Aceh Galang Dana untuk Warga Palestina
Documentasi aktivitas FKMTSI

BANDA ACEH -- Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia (FKMTSI) Wilayah Aceh gelar aksi galang dana untuk rakyat Palestina yang dilakukan sejak 27 Mei 2021 secara masal di  beberapa daerah di wilayah Aceh seperti Melaboh, Bireuen, Banda Aceh dan beberapa daerah lainnya.

Pj. Koordinator Wilayah FKMTSI, Nazar Iqbal Perdana mengatakan, ditengah situasi yang sangat menyulitkan ini saudara - saudara di Palestina harus mengalami tindak kejahatan yang dilakukan pihak zionis Israel hingga hingga menelan korban berjatuhan dan ditambah lagi banyaknya sarana infrastructur yang kini rata dengan tanah akibat serangan militer Israel, kata Mahasiswa Fakultas Teknik Unmuha itu.

Namun Alhamdulilah pada tanggal 21 Mei 2021 kemarin genjatan senjata antara kedua belah pihak dapat terhenti, imbuh Nazar.

Ia menambahkan, atas dasar itu pula kami seluruh anggota FKMTSI Aceh turut berinisiatif untuk membantu dengan menggalang seluruh kekuatan warga Aceh untuk membantu rekontruksi kembali kehidupan warga Palestina.

"Donasi ini akan di serahkan kepada pihak yang bertanggung jawab penuh terhadap bantuan kemanusiaan ini yang nantinya akan di laporkan kepada seluruh anggota FKMTSI se - Aceh."

Terakhir, Nazar mengucapkan terimakasih sebesar - besarnya kepada warga Aceh yang telah mendonasikan sedikit rezekinya untuk saudara kita di Palestina. Semoga apa yang telah dilakukan dapat menjadi ladang amal yang baik untuk kita semua, harapnya.

Komentar

Loading...