Breaking News

Empat Pejabat Dinas Perkebunan Nagan Raya Dimutasi

,
Empat Pejabat Dinas Perkebunan Nagan Raya Dimutasi

NAGAN RAYA -- Bupati Nagan Raya, HM Jamin Idham SE, melalui Sekda Ir. H. Ardimartha, Kamis, 20 Mei 2021, melantik empat pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Dinas Perkebunan Kabupaten setempat.

Prosesi pelantikan empat pejabat essalon III/b tersebut, berlangsung di ruang Kadis Perkebunan Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Dalam kegiatan pelantikan pejabat lingkungan Dinas Perkebunan tersebut dihadiri oleh Asisten I, Asisten III, Kepala BKP-SDM, Kepala Inspektorat, Kadis Kominfotik serta Kadis Perkebunan

Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham,SE melalui Sekda Ir. H. Ardimartha mengatakan, pelantikan tersebut merupakan penyegaran terhadap para pejabat dilingkup Pemkab setempat.

Dan untuk pejabat yang telah dilantik, Ardimartha berharap agar dapat meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik,agar dapat melahirkan program yang bermanfaat bagi masyarakat. Dan dalam menjalankan tugasnya, dapat bertanggung jawab serta amanah, sehingga dapat mewujudkan pelayanan publik yang baik.

Sedangkan untuk pejabat yang baru tersebut, akan terus dipantau kinerja, supaya dapat meningkatkan tupoksinya, serta menjakankan amanah sesuai visi misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih

Adapun pejabat yang dilantik tersebut antara lain :

  • Ardinata Ibrahim,SP Kabid pengembangan dan produksi
  • Nazaruddin,SP Kabid Program penyuluhan dan pengawasan
  • T. Samsui Kasi penyuluhan dan Program
  • Budi Hartono Ksb Bagian umun dan Kepegawaian.

Komentar

Loading...