Breaking News

BPJS Gelar Rapat bersama Tim Forum Koordinasi Kabupaten Nagan Raya

,
BPJS Gelar Rapat bersama Tim Forum Koordinasi Kabupaten Nagan Raya

MIMBARACEH.COM, SUKA MAKMUE -- Forum Koordinasi Pengawasan dan Pemeriksaan Kepatuhan Kabupaten Nagan Raya mengadakan rapat evaluasi kegiatan semester 1 tahun 2021, di Kantor Kejaksaan Negeri Nagan, Jumat, (30/4/21). 

Materi dibahas dalam rapat tersebut terkait Badan Usaha yang tidak patuh dalam mendaftarkan karyawannya sebagai kepesertaan JKN-KIS dan juga beberapa Badan Usaha yang tidak patuh membayar iuran.

BPJS Nagan Raya mengapresiasi JPN Kejari Nagan Raya yang telah membantu melalui SKK yang berhasil menaikkan tingkat kepatuhan Badan Usaha dalam mendaftarkan Badan Usahanya dalam Kepesertaan JKN-KIS.

Kajari Nagan Raya melalui Kasi Datun menyampaikan agar BPJS Kesehatan Cabang Meulaboh dan BPJS Kesehatan Nagan Raya meningkatkan kerjasama dengan Pemerintah Daerah untuk lebih mensosialisasikan kewajiban Badan Usaha dalam mendaftarkan Badan Usaha dalam Program BPJS JKN-KIS.

Bahwa Kejaksaan Negeri Nagan Raya melalui Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara akan terus membantu dan mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh BPJS Kesehatan Meulaboh dan BPJS Kesehatan Nagan Raya dalam mensukseskan program JKN-KIS.

Terlihat dalam rapat tersebut, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara, Atmariadi, S.H., M.H, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Meulaboh, Mahmud Ahyar, Wasnaker Provinsi Aceh, Helma, DPMPTS, Cut Masniyar, Staff bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, Fani Asriani, S.H.

Selanjutnya dari Disnakertrans Nagan Raya, Ikmalul Rahmi Oktia dan Ismanidar, BPJS Kesehatan Cabang Nagan Raya, M. Hidayat, BPJS Kesehatan Cabang Meulaboh, Doni Faisal, BPJS Kesehatan Cabang Meulaboh, Hendra, dan BPJS Kesehatan Cabang Meulaboh, Cut Asriana. []

Komentar

Loading...