Breaking News

Sertu Didik Himbau Warga Mibo Mengikuti Protkes Covid-19

Sertu Didik Himbau Warga Mibo Mengikuti Protkes Covid-19
Sertu Didik Lesmanto, Babinsa Gampong Mibo, bersama Muhammad Mauluddi, Staff Perangkat Gampong Mibo, Rabu, 19 Mei 2021.

BANDA ACEH -- Sertu Didik Lesmanto, Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Kodim 0101/BS Banda Aceh, tidak merasa bosan menghimbau dan medampingi masyarakat bersama perangkat Gampong Mibo dalam menerapkan protokol kesehatan mencegah Covid-19. 

Seperti yang dilakukan Didik-sapaan ia sehari-hari, bersama Muhammad Mauluddi salah seorang staff perangkat Gampong Mibo, saat memasang spanduk himbauan bagi pendatang yang masuk Gampong Mibo bebas Covid-19.

Didik mengatakan, saat berada di gampong (desa) binaan, “Saya bertugas dan mempunyai kewajiban untuk menghimbau maupun mengingatkan seluruh masyarakat khususnya wilayah Mibo dan Lam Ara, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak minimal 1 meter,” ujarnya.

Sambungnya, Ia bersama Fajri, Bhabinkamtibmas Gampong Mibo, akan terus melakukan kegiatan Komunikasi Sosial ( Komsos ) berisi himbauan Protkes Covid-19, baginya, kegiatan ini merupakan bentuk ibadah kepada Allah dan pengabdian pada negera. Dalam kesehariannya, terus menghimbau Protkes meliputi sasaran utama ditempat keramaian seperti pasar, jalan umum dan cafe.

Kita berharap "masyarakat bersabar hidup ditengah pandemi Covid-19, bersama kita lawan wabah dengan mengikuti maklumat protkes dari pemerintah, kita semua membantu memutus rantai corona ini," pungkasnya.

Komentar

Loading...