Breaking News

Bupati Nagan Raya Kunjungi Pos Pengamanan Lebaran, Petugas Dapat Bingkisan

,
Bupati Nagan Raya Kunjungi Pos Pengamanan Lebaran, Petugas Dapat Bingkisan

SUKA MAKMUE -- Forum Komunikasi Pimpinan Kepala Daerah (Forkopimda) kabupaten Nagan Raya kunjungi pos operasi ketupat 2021 (pos pengamanan lebaran), dalam kunjungan tersebut para petugas dapat bingkisan, Selasa, (11/5/2021).

Kegiatan yang dikomandoi oleh Bupati Nagan Raya H.M. Jamin Idham SE, Kapolres, AKBP Risno, SIK, Dandim 0116 Letkol Guruh Cahyono, Kajari Dedi Mulyakusumah, SH.,MH sekda, Ir Ardhimarta serta beberapa pejabat SKPK terkait.

Awalnya Bupati Nagan Raya dan rombongan mengunjungi kesiapan pos ketupat di depan rumah sakit Sultan Iskandar Muda dan kunjungan kedua di pos ketupat 2021di depan Mapolsek Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh.

Saat mengunjungi posko, Bupati dan Forkopimda lainnya turut memberikan bingkisan kepada tim terpadu yang bertugas yang terdiri dari Polisi lalu lintas Polres Nagan Raya, TNI ,BPBD Satpol PP dan WH serta tenaga kesehatan. 

Informasi yang diperoleh media ini, menyusul keluarnya peraturan pemerintah tentang mudik lokal (zona ditentukan oleh pemerintah) terdapat pos pengamanan lebaran secara terpadu (antara petugas dari wilayah hukum Abdya dan Nagan Raya) piket bersama di perbatasan dalam Kecamatan Babahrot, Kabupaten Aceh Barat Daya.

Komentar

Loading...