Breaking News

Bhakti Sosial Berjalan Sukses, Pengurus IKNR-Jakarta Sampaikan Terima Kasih dan Salam Idul Fitri

Bhakti Sosial Berjalan Sukses, Pengurus IKNR-Jakarta Sampaikan Terima Kasih dan Salam Idul Fitri

SUKA MAKMUE -- Bhakti Sosial Pengurus Ikatan Keluarga Nagan Raya Jakarta (IKNR-Jakarta) mengucapkan ungkapan rasa terima kasih, hal itu karena kontribusi dari keluarga besar IKNR yang menyukseskan kegiatan bakti sosial pembagian takjil untuk berbuka puasa di akhir Ramadhan lalu. Hal itu disampaikan Zaenuddin Musih, pengurus IKNR Jakarta, Kamis, 13 Mei 2021) pagi.

"Kepada saudara kami warga IKNR dan seluruh masyarakat Nagan Raya kami mengucapkan terima kasih kepada panitia beserta saudara saudara IKNR yang sudah ikut memberi dukungan serta kehadiran saudara kami warga IKNR-Jakarta dan apresiasi atas terlaksananya abkti sosial dan buka bersama," ujar Zaenuddin.

"Dari lubuk hati yang paling dalam kami juga menyampaikan selamat hari raya idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. semoga kita benar benar kembali pada fitrahNya," tambah Zaenuddin.

Kepada warga IKNR-Jakarta yang sudah pulang kampung selamat berlebaran bersama keluarga dan bagi pengurus IKNR yang masih di Jakarta juga selamat berlebaran, tetap mematuhi protokol kesehatan. (Rls)

Komentar

Loading...