Breaking News

Bahas Strategi Pengembangan, Gugus Tugas KLA Nagan Raya Rapat Konsolidasi  

,
Bahas Strategi Pengembangan, Gugus Tugas KLA Nagan Raya Rapat Konsolidasi  

SUKA MAKMUE -- Gugus tugas Kabupaten Layak Anak (KLA) Nagan Raya gelar rapat konsolidasi terkait strategi pengembangan Kabupaten Layak Anak (KLA) Nagan Raya tahun 2021 yang dilaksanakan di Aula Bappeda Kabupaten Nagan Raya. Kamis, 27 Mei 2021.


Kepala Bappeda Nagan Raya diwakili olek Kabid Pemerintahan SDM dan Keistimewaan, Faisal, ST. turut hadir dan membuka rapat tersebut.

Selain itu juga ikut hadir sejumlah unsur forum anak Kabupaten Nagan Raya dengan narasumber Amrina dari Dinas PPPA Aceh.

Tujuan Rapat untuk konsolidasi strategi pengembangan KLA Nagan Raya tahun 2021, Dalam pertemuan tersebut harapannya KLA menjadi sistem yang terintegrasi serta terus melakukan penguatan kapasitas dengan melakukan pertemuan rutin yang diagendakan melalui mekanisme gugus tugas.

Diharapkan peran aktif Dinas/Lembaga terkait agar terus meningkatkan koordinasi dalam rangka mengembangkan kebijakan dan program, maupun inisiatif kegiatan yang mampu mendukung percepatan perwujudan KLA, sehingga apa yang kita harapkan bersama untuk menciptakan sumber daya manusia yang unggul dimasa depan dapat tercapai.

Terlihat gugus tugas yang hadir dari Dinas Kesehatan, Dinas Perumahan dan Permukiman, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Kementerian Agama Nagan Raya, Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Gampong Pengendalian Penduduk dan Pemberdayaan Perempuan serta unsur dari Dinas Syariat islam. 

Komentar

Loading...